9/2/16

Info: Buat Kartu Kredit CIMB Niaga di Jasinga (Kabupaten Bogor)

Halaman ini  untuk anda yang berdomisili/bekerja di Kabupaten Bogor khususnya di Jasinga dan sedang mencari kartu kredit CIMB Niaga & mengalami kesulitan untuk membuat/mengajukanya.
  • Apa saja syaratnya?
  • bagaimana cara mengajukanya
  • Dimana mengajukanya?
Kartu kredit CIMB Niaga bisa menjadi pilihan wajib bagi anda yang sedang mencari kartu kredit. Kenapa? karena CIMB Niaga memberikan gratis iuran tahunan seumur hidup, untuk pemegang kartu kredit CIMB Niaga MasterCard. Siapa saja bisa mengajukan kartu kredit CIMB Niaga, baik pemula atau yang sedang mencari kartu kredit berikutnya
Agar pengajuan anda bisa disetujui anda harus mempunyi catatan history kredit yang baik (jika punya) dengan kata lain tidak pernah bermasalah dengan lembaga keuangan baik bank maupun non bank dan tidak masuk dalam catatan blacklist AKKI atau BI.

Persyaratanya apa?
Persyaratan dokumen
   Untuk pemilik kartu kredit dari bank lain:
  1. Fotokopi KTP
  2. Fotokopi NPWP, dan
  3. Fotokopi Kartu kredit bank lain
   Untuk pemula:
  1. Fotokopi KTP
  2. Fotokopi NPWP, dan
  3. Fotokopi Slip Gaji
Persyaratan data:
  1. Data diri
  2. Data pekerjaan
  3. Data keluarga tidak serumah
Data harus diisi lengkap. Tidak punya telepon rumah tidak apa-apa, sebagai gantinya anda bisa melampirkan nomor HP anda yang lainya. Telepon kantor wajib ada dan harus fixline (telkom), cantumkan nomor extention jika ada agar mudah diverifikasi. Keluarga tidak serumah tidak ada telepon rumah tidak apa-apa, jika ada akan lebih bagus. 
Semakin lengkap data anda akan menambah nilai scoring anda dan akan lebih memuluskan ke tahap approval


Apply Now!
Cara pengajuanya gampang, siapkan saja dokumen yang diperlukan, kemudian anda bisa datang langsung ke cabang bank CIMB Niaga terdekat atau anda bisa menghubungi saya, Toro-Card Advisor CIMB Niaga, di nomor di bawah ini

Format WA/SMS: Nama/Alamat/No Hp yang bisa saya hubungi/Kartu kredit CIMB Niaga yang diinginkan
                     Contoh: Andrea/Jasinga/0812.0000.5555/CIMB Niaga Platinum
Atau, isi aplikasi online, klik disini!